hey say jump

hey say jump

Sabtu, 24 November 2012

hari istimewa di tanggal 23 november






Happy birthday MARIA MERY MERLINA, i hope you always remember me. mungkin gak banyak yang bisa aku sampein ke kamu, gak banyak juga yang bisa aku kasih ke kamu. tapi mudah -mudahan video ini bisa mengingatkan kamu pada kita, sampai kita tua nanti.
aku nyanyiin sebuah lagu ya.

ohh goodbye days ima
(oh, sekarang hari perpisahan)


kawaru kiga suru
(aku tahu perasaan ini akan berubah)


kinou made ni SO LONG
(sampai kemarin (hari-hari yang kita lalui) terasa begitu lama)

kakko youkunai yasashisa ga 
soba ni aru kara
(Kau tidak keren tapi berada di sisiku dengan lembut)

lalalala~ WITH US 
(bersama kami)

song by : YUI - GOODBYE DAYS 

THANKS for you, karena udah menjadi eyang, cimol aku yang baik, dan tentunya udah jadi sahabat aku yang baik.


WE LOVE YOU
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar